Header Ads

Desain Interior Hotel Bali \ Interior Kamar

Desain Interior  Hotel Bali \ Interior Kamar

DESAIN INTERIOR HOTEL BALI 02
Berbicara tentang desain interior untuk kamar hotel, banyak ide yang dapat digali. Mulai dari perabot, dekorasi, pemilihan warna cat dan banyak lagi yang lain. Kali ini kita akan mencoba membahas seputar desain interior pada kamar hotel dan juga konsepnya. desain interior kamar hotelFungsi kamar hotel yang paling utama adalah sebagai tempat istirahat dan tentunya harus menghadirkan nuansa tenang sejuk dan santai. Kesan ini dapat di tunjang dengan desain interior. Pemilihan warna cat juga penting, sebisa mungkin pilihlah warna warna cerah yang menyejukkan. Sehingga memberikan kesan sejuk bagi penghuninya. Atau jika lebih memilih warna yang soft / lembut. Kamar-kamar hotel dewasa ini semakin tampil lebih modern dan cantik. Untuk konsep desain interior yang ada pada kamar hotel sendiri ada bermacam macam. Diantaranya adalah minimalis, modern, victorian, classic interior dan sebagainya. Konsep desain interior pada kamar hotel modern minimalis pada umumnya lebih mengedepankan pada permainan bidang. Konsep yang minimalis cenderung simple dan tidak terlalu rumit pada setiap bagian ruang nya. Dan untuk konsep victorian lebih mengedepankan kesan kamar yang natural namun tetap menonjolkan sisi elegan.
Arsitektur desain bergaya interior modern dan minimalis saat ini sudah mulai merambah di berbagai wilayah, mulai dari daerah di pinggiran sebuah kota sampai di kota besar sekarang sudah mulai melirik model interior minimalis. Dalam perkembangannya desain minimalis sudah mulai dikembangkan, bisa dikatakan sudah tidak murni lagi melainkan menuju ke desain minimalis yang lebih modern. Beberapa faktor yang juga mempengaruhi perubahan perubahan ini adalah disebabkan juga oleh iklik lokal kita. Meskipun demikian desain interior dengan konsep minimalis tetap menjadi pilihan terbaik bagi anda, khususnya bagi mereka yang hendak mendesain rumah dengan dana yang tidak begitu besar dan juga lokasi hunian yang tidak begitu luas. Inilah salah satu keuntungan yang bisa didapat dari desain interior. Berikut ini adalah contoh gambar desain interior  yang sudah terkontaminasi dengan gaya desain lain, namun tetap menarik dan menjaga konsep kesan minimalis.
DESAIN INTERIOR HOTEL BALI 04
Tips Desain Interior Kamar Hotel
Anda tidak hanya dapat mengaplikasikan beberapa tips dibawah ini untuk keperluan desain interior dalam kamar hotel-hotel, anda juga dapat mengaplikasikannya untuk desain interior kamar anda agar terlihat nyaman dan sejuk. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi. Untuk ide dekorasi kamar tidur anda dapat memberikan kesan santai, sejuk dan menyegarkan dengan pemilihan warna cat pada kamar. Warna-warna apa saja yang cocok untuk desain interior pada kamar hotel? Anda dapat menggunakan warna warna cerah / sejuk. Warna Putih bersih atau bisa juga menggunakan warna soft / lembut. Untuk urusan furnitur, pilihlah yang simpel namun fungsional. Jika ruang tidak terlalu luas yang perlu dilakukan untuk menyiasatinya adalah hilangkan sekat dan biarkan ruangan tampak luas. Dan untuk batasan area anda bisa memanfaatkan sela keramik untuk lantainya. Sebagai contoh bubuhkan sela keramik warna yang berbeda sebagai pembatas area interior kamar hotel. Misal untuk kamar tidur dan tempat menonton TV. Utamakan untuk pemilihan tempat tidur dan juga bed cover karena tujuan kamar hotel adalah sebagai tempat istirahat. Jadi tempat ternyaman yang perlu di perhatikan adalah kamar tidurnya. Ok sekian dulu pembahasan kita seputar desain interior kamar hotel. Anda dapat juga mencobanya dirumah. Semoga bermanfaat. Salah satu dari hal yang sangat perlu untuk anda perhatikan dalam memulai usaha perhotelan ini adalah tentang desain interior dari ruangan-ruangan untuk hotel anda. mengingat hotel merupakan perwujudan dari penyediaan jasa akomodasi bagi para pengunjungnya, maka hal yang paling penting yang harus mampu anda berikan pada para pengunjung adalah rasa nyaman. Ada banyak cara untuk dapat memenuhi rasa nyaman pengunjung anda adalah dengan menampilkan suasana ruangan yang menarik, unik dan nyaman. Hal ini juga akan menjadi salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk tetap setia mengunjungi hotel anda sehingga anda akan sangat perlu untuk dapat memberikan suasana yang terbaik untuk setiap ruangan di hotel anda. Selain itu, suasanya yang anda hadirkan untuk ruangan-ruangan di hotel anda harus dapat memberikan rasa nyaman. Untuk dapat memenuhi semua hal tersebut, maka anda akan sangat perlu untuk berkerja sama dengan pihak yang tepat terutama dalam hal desain interior dan anda akan dapat mendapatkan kerjasama yang demikian bersama kami. Sebagai perusahaan jasa desain interior yang baik, kami tidak akan menjerumuskan anda pada pembengkakan budget karena dalam mendesain ruangan hotel anda, kami juga memaksimalkan kreativitas dan inovasi kami sehingga kami tetap akan dapat menciptakan desain terbaik tanpa perlua bahan-bahan yang mahal. Maka dari itu, anda cukup mempercayakan kebutuhan desain interior hotel anda pada kami.

interior-bali

Tidak ada komentar

LINK POST

interiorbalimax Artikel Terkait : "Tips saat Desain Ruang Keluarga di Rumah Yang Nyaman Sesuai Keinginan Anda" DESAIN INTE...

Diberdayakan oleh Blogger.