Header Ads

DESAIN INTERIOR | RUMAH MODERN KLASIK


DESAIN INTERIOR | RUMAH MODERN KLASIK

Interior Bali - Kombinasi seni klasik dan desain interior modern adalah salah satu inovasi yang paling unik dan menarik saat ini, khususnya dalam bidang mendekorasi rumah. Konsep rumah modern dengan gaya yang berkelas dan sangat praktis dikombinasikan dengan seni yang unik dari konsep arsitektur klasik akan menampilkan sebuah dekorasi rumah yang elegan dan berkelas tinggi.
Interior Bali - Desain interior modern rumah klasik biasanya didominasi oleh motif ukiran dan mebel klasik yang mewah. Meskipun hari ini banyak orang yang berpindah memakai konsep desain minimalis, namun gaya interior klasik modern masih menjadi pilihan ideal bagi sebagian orang terutama para pemilik rumah rumah dengan ukuran cukup besar.
1. Detail, detail, detail
Interior Bali - Rumah klasik dikenal karena detailnya yang banyak dan khusus, sehingga tampilannya tak terkesan sembarangan. Gaya modern di satu sisi lebih sederhana dengan detail yang tak terlalu banyak. Untuk gaya klasik modern, coba buat detail yang tak terlalu rumit seperti lis tumpuk dengan motif lurus untuk plafon dan lemari Anda. Pilih detail yang tak terlalu terkesan kuno dan rumit
2. Perabotan dan warna
Interior Bali - Biasanya rumah klasik identik dengan perabotan yang menggunakan material kayu solid, baik untuk meja, kursi, atau lemari.
digunakan warna alam seperti warna cokelat dan warna tanahnsur penting untuk menciptakan kesan yang kuat dan kokoh serta memperkuat tampilan objek dalam ruangan. Warna gelap juga bisa menjadikan ruangan tampil lebih ‘mahal’ dan misterius.
3. Cermin
Interior Bali - Interuior Cermin Gunakan material yang lebih ringan seperti stainless steel dan kaca transparan untuk aksesoris ruangan atau beberapa perabotan kecil Penggunaan cermin juga sangat krusial di hunian modern klasik.cermin dan sinar matahari yang melimpah dalam ruangan. Interior rumah akan terlihat lebih cerah dan mewah berkat pantulan yang ada.
4. AksesorisLampu chandelier
Interior Bali - lampu gantung dari kristal, lukisan dengan bingkai berprofil, vas bunga tinggi, semuanya ini bisa meningkatkan suasana dan mempercantik tampilan interior ruangan Anda.
5. Gorden
Interior Bali - Gorden adalah elemen penting yang sering terlewatkan
Sisihkan dana Anda karena gorden bisa jadi salah satu biaya yang cukup besar.6. Lantai dan karpetGunakan karpet di ruang keluarga dan kamar tidur, letakkan karpet hampir melingkupi area duduk dan area tidur Anda sehingga tercipta grouping ruangan seperti contoh dibawah
DESAIN INTERIOR | RUMAH MODERN KLASIK 02
DESAIN INTERIOR | RUMAH MODERN KLASIK 02








Industrial ini seperti ini memperlihatkan perangkat atau material dalam sebuah industri yang dijadikan kontainer atau pipa-pipa yang dimunculkan didalam interiornya.biasanya lebih ke klasik  modern.
interior-bali

Tidak ada komentar

LINK POST

interiorbalimax Artikel Terkait : "Tips saat Desain Ruang Keluarga di Rumah Yang Nyaman Sesuai Keinginan Anda" DESAIN INTE...

Diberdayakan oleh Blogger.